Ads 468x60px

Giusto odio dignissimos

Giusto odio dignissimos

Jika kamu sedang berpergian jauh atau dekat, kemudian anda ketilang polisi di jalan anda tidak usah khawatir. hanya 1 tips jitu untuk anda, dan saya akan beritahukan itu. Yaitu : anda cukup menggoda polisi tersebut...

Read More
Omnis dolor repellendus

History Baphomet

SEJARAH BAPHOMET Baphomet, simbol dari setan kambing, biasanya digambarkan sebagai setengah manusia, setengah angka kambing...

Read More
Olimpedit quo minus

Olimpedit quo minus

Kejadian yang tidak pernah saya lupakan. Saat saya beranjak tumbuh besar pada umur 5 tahun saya mengalami kejadian yang tidak bisa saya lupakan seumur hidup....

Read More
Itaque earum rerum

Itaque earum rerum

At vero eos et accusamus et iusto odio dignissimos ducimus qui blanditiis praesentium voluptatum deleniti atque corrupti quos dolores et quas molestias excepturi sint occaecati cupiditate non provident, similique sunt in culpa qui officia...

Read More
Epudiandae sint molestiae

Epudiandae sint molestiae

At vero eos et accusamus et iusto odio dignissimos ducimus qui blanditiis praesentium voluptatum deleniti atque corrupti quos dolores et quas molestias excepturi sint occaecati cupiditate non provident, similique sunt in culpa qui officia...

Read More
Sahut aut reiciendis

Sahut aut reiciendis

At vero eos et accusamus et iusto odio dignissimos ducimus qui blanditiis praesentium voluptatum deleniti atque corrupti quos dolores et quas molestias excepturi sint occaecati cupiditate non provident, similique sunt in culpa qui officia...

Read More

Senin, 07 November 2011

Asiknya bermain lost saga

di saat gak ada guru aku dan kawan2 lngsng mencari posisi untuk bermain game lost saga . aku di kelas paling jago loooo di bandingkan dengan teman aku si bayu(balak) atau nick namenya luka luke . dia anaknya tidak sombong tau tpi dia SENGA . dia sering ngajakin aku by 1 dong , tpi aku menolaknya karna klo dia kalah laptop nya di banting . ini fakta teman bukan fiksi atau halusinasi tpi ini khayalan . ketika guru pun datang kita semua panik seperti ada gempa , jantung ku dan kawan2 ku pun berdetak seperti DP nya suicide silence yang lagu nya wake up , tetapi teman aku yang 1 nya tidak panik yaitu david biasa di pnggil dapitlopelope . 

gambar yang di atas adalah orang yang sedang galau karna dia kalah by 1 . nick name nya pieie dia selalauuuuuu kalah by 1 , tetapi dia walaupun kalah tetap saja tidak mau kalah , dia mencoba ngecengin orang tetapi dia yang aku cengin smpe2 rambutnya kriwil . ada 1 teman lg yang bernama bayu inginnn liat ftonyaaa ? pasti anda semua penasaran , dia jelek tpi narsis 
 
jelek kan? iyalah jelek orang itu muka lucu jelas lah jelek , tau gak agan? menurut dia fto ini tuh paling keren pose nya =D . ada satu teman aku lg lhoooo yg unyu unyu ^_^ , mau liat ftonya? penasaran kan ? tunggu 
unyu kann? yaiyalah :D . tau gak? dia tuh orang terpopuler di smk 2 tauuu ^^
dia juga jago mengotak atik otaknya sendiri lhoooooo :O . 
ada 1 teman aku lg yang wajahnya rupawannnn bgt dia nmanya azari nama panjangnya azari aku tuk dapatkan hati mu uuuu u,u . penasaran gak sma wajahnya? ini aku kasih 

rupawan kan wajahnya? yaiyalah temen gua gtuuu =D . dia anaknya sih suka menolong teman smpe2 temannya gak butuh pertolongan pun di tolong hahaa ^^ 
nah ini wajah orang yang punya blog ini nmanya dion dia tuh anaknya suka menghibur temannya dia juga paling jago main lost saga lhoo ada yang berani gak by 1 sma dia? tmn2 gua yang di atas ajah gak ada yang berani hahaa v^^v 
dewa lost saga tuh yang di atas hehee ^
                                                       II

gua rasa sih udah deh blog ini udah selesai ceritanya heheee
goodbles you kawann 

1 komentar:

mybkexperience mengatakan...

I found this on internet and it is really very nice.
An excellent blog.
Great work!

Posting Komentar

http://img.gamespot.com/gamespot/shared/home2/gscbox/mw3live_110311.jpg