Ads 468x60px

Giusto odio dignissimos

Giusto odio dignissimos

Jika kamu sedang berpergian jauh atau dekat, kemudian anda ketilang polisi di jalan anda tidak usah khawatir. hanya 1 tips jitu untuk anda, dan saya akan beritahukan itu. Yaitu : anda cukup menggoda polisi tersebut...

Read More
Omnis dolor repellendus

History Baphomet

SEJARAH BAPHOMET Baphomet, simbol dari setan kambing, biasanya digambarkan sebagai setengah manusia, setengah angka kambing...

Read More
Olimpedit quo minus

Olimpedit quo minus

Kejadian yang tidak pernah saya lupakan. Saat saya beranjak tumbuh besar pada umur 5 tahun saya mengalami kejadian yang tidak bisa saya lupakan seumur hidup....

Read More
Itaque earum rerum

Itaque earum rerum

At vero eos et accusamus et iusto odio dignissimos ducimus qui blanditiis praesentium voluptatum deleniti atque corrupti quos dolores et quas molestias excepturi sint occaecati cupiditate non provident, similique sunt in culpa qui officia...

Read More
Epudiandae sint molestiae

Epudiandae sint molestiae

At vero eos et accusamus et iusto odio dignissimos ducimus qui blanditiis praesentium voluptatum deleniti atque corrupti quos dolores et quas molestias excepturi sint occaecati cupiditate non provident, similique sunt in culpa qui officia...

Read More
Sahut aut reiciendis

Sahut aut reiciendis

At vero eos et accusamus et iusto odio dignissimos ducimus qui blanditiis praesentium voluptatum deleniti atque corrupti quos dolores et quas molestias excepturi sint occaecati cupiditate non provident, similique sunt in culpa qui officia...

Read More

Senin, 07 November 2011

Kejepit Sletting Celana

Kejadian yang tidak pernah saya lupakan.  
           
             Saat saya beranjak tumbuh besar pada umur 5 tahun saya mengalami kejadian yang tidak bisa saya lupakan seumur hidup. Kejadian itu bermula saat saya ingin pipis di pinggiran rumah. Setelah burung keluar dari sarang dan air mancur telah habis saya kembali 'memasukkan' makhluk itu ke kantong ajaib, ketika hendak menutup relseleting celana. Dan pada saat itulah kecelakaan datang. Namun ada yang saya lupakan. Saya lupa memasukan kembali burung kecil saya, sehingga terjepit relseleting. Saya teriak dan menangis. Mamah dan Papah saya panik! dan berusaha untuk menyelamatkan nyawa 'makhluk kecil' itu. Namun Hal itu sulit dilakukan. sungguh aneh ucap Ibu dan Bapak saya, bagaimana mungkin relseleting sudah di atas sedangkan burung kecil saya terjepit ditengahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://img.gamespot.com/gamespot/shared/home2/gscbox/mw3live_110311.jpg