Ads 468x60px

Giusto odio dignissimos

Giusto odio dignissimos

Jika kamu sedang berpergian jauh atau dekat, kemudian anda ketilang polisi di jalan anda tidak usah khawatir. hanya 1 tips jitu untuk anda, dan saya akan beritahukan itu. Yaitu : anda cukup menggoda polisi tersebut...

Read More
Omnis dolor repellendus

History Baphomet

SEJARAH BAPHOMET Baphomet, simbol dari setan kambing, biasanya digambarkan sebagai setengah manusia, setengah angka kambing...

Read More
Olimpedit quo minus

Olimpedit quo minus

Kejadian yang tidak pernah saya lupakan. Saat saya beranjak tumbuh besar pada umur 5 tahun saya mengalami kejadian yang tidak bisa saya lupakan seumur hidup....

Read More
Itaque earum rerum

Itaque earum rerum

At vero eos et accusamus et iusto odio dignissimos ducimus qui blanditiis praesentium voluptatum deleniti atque corrupti quos dolores et quas molestias excepturi sint occaecati cupiditate non provident, similique sunt in culpa qui officia...

Read More
Epudiandae sint molestiae

Epudiandae sint molestiae

At vero eos et accusamus et iusto odio dignissimos ducimus qui blanditiis praesentium voluptatum deleniti atque corrupti quos dolores et quas molestias excepturi sint occaecati cupiditate non provident, similique sunt in culpa qui officia...

Read More
Sahut aut reiciendis

Sahut aut reiciendis

At vero eos et accusamus et iusto odio dignissimos ducimus qui blanditiis praesentium voluptatum deleniti atque corrupti quos dolores et quas molestias excepturi sint occaecati cupiditate non provident, similique sunt in culpa qui officia...

Read More

Senin, 07 November 2011

Tentang horror's skateboarding

hayy teman gua numpang bikin blog yah tentang horor's skateboarding dmna ini adalah kumpulan anak skate cikarang hehee . gua kasih tau yahhh  , anak horor's skateboarding itu asik2 deh gak ngebosenin apalagi klo udah main skate nya wihhhhh gokil gann hahaa .
mau liat anak horor's skateboarding gak? nih gua kasih ftonya



tuh pak guru basket gua wktu di smp dia juga jago main skatebrot nya loo hahaa , nma nya sih jemz orangnya asik coyy haha 


















ada lg nih sahabat gua nmanya kenny prawira dia orangnya mau di apain ajah gak pernah marah hahaa
dia jago tuh mainnya hahaa
ada lg nmanya didi nung prasetyo dia juga sahabat gua looo jago sma gaul anaknya hahaa :D
  
ada lg ciri khas anak ini berambut jambul hahaa nmanya salh andika salam

keren2 gak ? semoga ajah kerren yah hahaha . 
fto gua gak ada soalnya gua baru belajar hehee ^^
sekian

1 komentar:

Anonim mengatakan...

cikrang_ya dk mna Om???????????

Posting Komentar

http://img.gamespot.com/gamespot/shared/home2/gscbox/mw3live_110311.jpg